Minggu, 04 Juli 2010

toycam octopus yellow








6 komentar:

Wulan mengatakan...

ini pake Lomo yah?? lucuuuu ;)

desta mengatakan...

ini pake toycam wulan.....maksih...hehehe

Wulan mengatakan...

oiya aku baru 'ngeh. jadi toycam itu jenis kameranya, Lomo itu merknya. eh, gtu kan yah?? hehe maklum awam! ;p

desta mengatakan...

aku juga awam lan, banget malah.toycam itu emang sejenis lomo, tpi lomo lbh mahal lan.ni aja cuma 45rb doang harganya. toycam ku merk nya octopus. dan toycam itu terbuat dari plastik.makanya murah.dan aku bisa beli.hehehehe.

fish shoot mengatakan...

wahhh cakep sis hasilnya :D ini pake film apa ko warnanya beda
ohya sis lomo itu yang sejenis toycam bukan toycam yang sejenis lomo, lomo itu merk pabrikan dan octopus itu merk pabrikan juga..

chyie cii cimutz-mutz mengatakan...

opctopus yang warna apa yah..